Mediapurnapolri Polres Subang – Polisi Wanita Polres Subang yang biasa kita sebut Polwan hari ini melaksanakan Kegiatan Trauma Healing kepada Korban Bencana Alam Banjir di Wilayah Hukum Polres Subang Polda Jabar.

Kegiatan Trauma Healing tersebut berupa Hiburan kepada anak-anak Korban Banjir untuk menghilangkan rasa Trauma, kami pun memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat korban banjir, serta membagikan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan diadakannya Trauma Healing tersebut agar Korban bencana alam banjir, terutama anak-anak dapat terbantu dan kembali ceria pasca banjir yang menenggelamkan rumah mereka.

Akbp Aries Kurniawan Widiyanto S.H., menerangkan Bahwa Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin dikarenakan bencana ini terjadi dengan cukup besar dan sangat membuat warga terkejut, oleh karena itu kami jajaran Polres Subang harus siap siaga membantu pemulihan baik dari segi mental maupun pemulihan ekonomi warga agar kembali normal, ungkapnya.

(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini