MPP, JAWA TENGAH – Bertepat di lahan kosong yang akan di gunakan pembangunan masjid Jamie Al Ikhlas di lakukan acara peletakan Batu pertama oleh panitia pembangunan masjid jamie Al ikhlas.

Sekaligus sebagai penanda bahwa telah di mulainya kegiatan pembangunan Masjid Jamie Al ikhlas secara bersama sama dan bergotong royong.

Pembangunan secara besama sama ini di lakukan oleh warga serta pemuda setempat artinya tidak mengambil tenaga kerja dari daerah lain.,kata ketua panitia oleh pak Heru Tri Yatmo.

Hadir pada acara peletakan Batu pertama tersebut segenap pengurus masjid jamie Al ikhlas. Tokoh masyarakat . Lurah sendangijo pak Wagino St. Segenap Rt .Rw serta anak muda karang taruna para donatur utama dari Kabupaten lebak yakni yayasan Jum.iyyah Da.wah Islamiyyah.

Kemudian tampak hadir juga pada acara peletakan Batu pertama tersebut Anggota DPR RI Bpk. Drs Hamid Nur Yasiin dari komisi 4 .

Guna meramaikan acara hadir juga pada acara tersebut anak anak TPA Uwatul Jannah yang merupakan pendidikan usia dini di mesjid yang lama . Yang menurut ketua panitia untuk saat ini sudah tidak bisa lagi menampung jamaah yang besar dan banyak.

Sempat di pertanyakan oleh pak Hamid Nur Yasiin bahwa tanah yang akan di gunakan guna pembanguna Masjid jamie. Merupakan tanah swadaya masyarakat dengan cara membeli permeter atau sesuai kemapuannya warga masing masing.

Di sela sela acara peletakan Batu pertama pada pembangunan masijd tersebut pak Hamid sempat memberikan semangat kepada panitia maupun warga dusun keblokan yang terlibat langsung pada kegiatan pembangunan masjid tersebut.,
bahwa amal yang Bpk Ibu tanamkan di lahan mashid ini insya Allah akan menjadi lahan dan tempat tinggal yang akan di bangunkan oleh Allah swt di akhirat nanti .

Di akhir acara . Pak Heru sekaligus sebagai ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua pihak guna memberikan semangat kepada panitia untuk mensukseskan pembanguna masjid jamie ini.

Pembangunan masjid jamie ini di perkirakan bisa memakan waktu pembangnanan setahun atau bahkan lebih tergantu g donatur yang berpatisifasi aktif.

Dengan mengharapkan Ridha Allah Swt .maka pembangunan masjid jamie Al ikhlas kita mulai. Kata pak Hamid yasiin di sertai teriakan takbir yang berkali kali dan bersemangat membara. Allahu Akbar .Allahu Akbar Allahu Akbar.

Baharudin Mpp

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini