Media Purna Polri_Tabanan – Kegiatan penyemprotan massal untuk mencegah penyebaran covid-19 dilaksanakan di seluruh wilayah desa sanda. Baik di gang dan jalan pemukiman,Jalan utama sebagai akses utama Masyarakat beraktifitas,Dan fasilitas umum seperti pasar,wantilan,sekolah,perkantoran.

Kegiatan tersebut diadakan untuk tetep mengingatkan Masyarakat Desa Sanda tentang bahaya  Covid, dan tetep mempertahankan Desa Sanda zero covid satu-satunya Desa dari 14 Desa di wilayah kecamatan Pupuan.

Tujuan diadakan kegiatan ini bahwa meningkatkan dan mengingatkan bahwa  pandemi Covid 19 masih dan belum bisa di atasi penyebaran nya di muka Bumi.

Ketut Sunarta A.Md sebagai perbekel Desa Sanda mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan Masyarakat untuk selalu melakukan prokes penyebaran covid dengan cara selalu cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak atau mengurangi kegiatan berkumpul dan berkrumun, dan Selalu memakai masker jika mau berpergian,”Ujarnya.

Himbauan perbekel sanda untuk Masyarakat Desa Sanda, Untuk terus memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi Masyarakat Desa Sanda dan sekitar . Selalu mengikuti himbuan Pemerintah “Maskermu Menyelamatkanmu dan Diriku”.

Yang hadir dalam kegiatan ini Ketua dan anggota satgas relawan lawan covid-19 Desa Sanda , Ketua dan anggota satgas gotong rotong , Tim gerebek Desa Polsek Pupuan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pupuan , Babinkamtibmas dan babinsa Desa Sanda,”Pungkasnya.
(Ard)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini