MEDIA PURNA POLRI ,CURUP – Dimasa pandemi korona Yang melanda dunia saat ini. SMKS 6 pertiwi Kabupaten Rejang Lebong menyelenggarakan belajar siswa melalui daring alias jarak jauh.
”Ya, untuk menghindari penularan virus Corona, kini anak-anak belajar daring. Kan sudah ada Surat edaran dari Gubernur untuk SMA/SMK belajar daring, ” kata Kepala SMKS 6 Pertiwi Wahyudi, ST kepada MP-POLRI KAMIS (23/1/2021).

Lanjut Pak Wahyu biasa disapa saat ini sekolah yang ia pimpin memiliki 340 siswa dari kelas 1 hingga kelas 3. Sekolahnya terdiri dari tiga jurusan yakni TKR, TSW Dan Tata Kecantikan.

β€œAlhamdulilah mendukung pembelajaran daring kita menggunakan komputer dengan spek tertinggi layarnya aja 17 Inc. Jadi aksesnya sangat bagus. Kita terima kasih ini bantuan dari pusat, ” kata Wahyu.

Guru-guru sedang memberikan pelajaran melalui daring alias komputer kepada siswa Yang belajar di rumah kepada siswa Yang belum bisa hadir di sekolah kita panggil untuk belajar di rumah dengan sistem daring. β€œNah disini lah kadang ada kendala HP yang dimiliki anak kurang bagus sehingga mengakses pelajaran kadang terkendala. Maklum kan pemerintah hanya membantu kuota saja. Tapi kita tetap usahakan agar anak rajin belajar di rumah walau kondisi pandemi Covid-19 ini. Insya Allah hasilnya nanti akan lebih baik, ” demikian Wahyudi.

FIRDAUS MP-POLRI

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini