Media Purna Polri, Pangalengan-. Sekarang ini Virus Corona sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia. Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktivitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup. Penerapan New Normal tetap harus memperhatikan akan protokol kesehatan.

Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni, dengan melaksanakan gimbauan terhadap kegiatan masyarakat, patroli ke satuan pengamanan objek vital tempat keramaian serta menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona agar korban tidak bertambah sehingga, kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa kembali.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina. S. A.Md mengatakan bahwa, Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah Virus Corona yang setiap hari meneror warga dengan cara, menghimbau warga yang berkerumun di tempat keramaian, menyampaikan himbauan menggunakan masker, Physical Distancing dan membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini