MEDIA PURNA POLRI, KOTABARU
Puluhan Jurnalis (Awak Media) se-Kabupaten Kotabaru kembali turun ke jalan melakukan aksi terakhir penggalangan dana untuk membantu korban banjir dan longsor di wilayah Kalimantan Selatan, aksi tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda diantaranya jalan simpang tiga depan Kantor DPRD Kotabaru dan jalan Bundaran Tugu Nelayan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Adapun kegiatan aksi penggalangan dana dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 19 sampai dengan 21 Januari 2021.

Bantuan sukarela sebagai besar diberikan oleh masyarakat sipil wilayah Pulau Laut, Pejabat ASN, non ASN, Siswa-siswi SDN Hilir Muara, bahkan dari Anggota Perwira Polisi (Kasat Reskrim) Polres Kotabaru kepada pelaksana kegiatan aksi baik dari mereka yang melintas dijalan menggunakan roda dua, roda empat, becak, bahkan para pejalan kaki.

Selaku penggagas aksi penggalangan dana Masduki mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan aksi penggalangan dana terakhir pada hari ini sesuai dengan yang kita rencanakan selama tiga hari mendapatkan hasil sumbangan sukarela total berjumlah Rp.10.370.000,- rupiah, “ucapnya.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga yang telah memberikan bantuannya kepada kami, insya Allah nantinya disalurkan langsung kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kalimantan Selatan, semoga yang telah memberikan bantuan Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda, dimudahkan segala rejeki, dan dipanjangkan umurnya.

Kemudian kami semua Jurnalis (Awak Media) mengucapkan terimakasih banyak kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kotabaru yang telah mendukung kegiatan aksi kami sampai selesai dengan membantu fasilitas mobil pengeras suara sehingga aksi kami berjalan dengan lancar, “ungkapnya.

Kita semua berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudari kita yang mengalami musibah, semoga bencana ini cepat berlalu, dan mudah-mudahan tidak ada lagi bencana baik diwilayah Kalimantan Selatan maupun seluruh Indonesia, “pungkasnya.

Penulis : Gusti Mahmuddin Noor.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini