Media Purna Polri, Rokan Hilir – Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir Ipda All Hidayat,S.Tr.k Laku Giat Operasi Yustisi Dan Pemburu Teking Covid-19 Diwilaya Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.

Sekaligus penegakan Disiplin kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung melawan Kabupaten Rokan Hilir.

Dasar INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona Covid 19.

Pergub no. 55 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di provinsi Riau.

Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang
Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Giat Tersebut Pada
Hari Kamis Tanggal 21 Januari 2021 Sekira Pukul 09.00 Wib sampai Dengan Selesai.

Giat Tersebut Dilaksanakan Jalan
Sudirman di Depan Mako Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Kepenghulan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Rohil Perovinsih Riau.

Yang Turut Hadir Kegiatan Operasi Yustisi Pemburu Teking Covid-19 Diwilaya Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir,
1.AIPDA IFANNANTO.
2.BRIPKA M.SOBIRIN.
3.BRIPKA SALAMAN ALI.

Giat tersebut melaksanakan Himbauan dan Sosialisasi Penegakan Disiplin terhadap Masyarakat yang Beraktifitas di luar Rumah Diwajib menggunakan Masker, dan Menjaga jarak sesuai dengan tindakan 3M 1T,hal tersebut dilaksanakan sesuai Program Pemerintah Adaptasi Kebiasan Baru Menghadapi Pandemi Covid -19 ini.

Penekanan serta penerapan Disiplin terhadap Masyarakat yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan dengan bentuk Teguran tertulis, berupa Surat Pernyataan yang dibuat pelanggar Protokol Kesehatan, sesuai Peraturan Bupati no.52 Kabupaten Rokan Hilir yang telah di Terbitkan.

Penerapan Protokol kesehatan dilaksanakan dengan tujuan Memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid -19 di wilayah kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.

Pelanggar Yang Dilakukan oleh Masyarakat Tidak Menggunakan Masker
1. Nama : AlfikriR.
Umur : 29 Tahun.

2. Nama : Dewi.
Umur : 21 Tahun.

3. Nama : Misnan.
Umur : 28 Tahun.

4. Nama : Marzuki.
Umur : 23 Tahun.

5. Nama : Sri Maryani.
Umur : 18 Tahun.

6. Nama : Firman.
Umur : 19 Tahun.

7. Nama : Asmiayati.
Umur : 20 Tahun.

8. Nama : Roni Putra.
Umur : 25 Tahun.

9. Nama : Supriadi.
Umur : 23 Tahun.

10. Nama : Joni S.
Umur : 23 Tahun.

Selama Giat Pelaksanaan Ops Yustisi dan Pemburu Teking Covid -19 di Wilayah Hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Melawan Polres Rokan Hilir, selesai sekira pukul 10.30 wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Tutur Suriadi

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini