Media Purna Polri, Margahayu-. Tim gabungan Satgas Covid-19 wilayah Kec. Margahayu-Kab. Bandung yang di pimpin oleh anggota Sabhara Polsek Margahayu-Polresta Bandung (Aipda Carry Mangapul) Polda Jabar (Aiptu Sujarwo dan Bripka Yuli Roy), melaksanakan patroli sambang dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Pasar Segar Desa Margahayu Selatan, Kec Margahayu-Kab. Bandung. (Kamis, 14/01/2021)

Sasaran patroli gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Diahub dari Kab Bandung yaitu, Pasar Segar di Desa Margahayu Selatan, Kec. Margahayu-Kab. Bandung sekaligus untuk mengajak kepada pengunjung Pasar untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas.

β€œAgar tetap mematuhi protokol kesehatan dengn cara mencuci tangan pakai antiseptik/sabun, menjaga jarak dan pakai masker. Semua iti untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) memakai masker serta ada sanksi denda bagi yang tidak memakai masker.

Selanjutnya, personil gabungan mengajak agar selalu berkordinasi dengan unit patroli maupun Polsek apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan sosialisasi Perbup serta surat edaran Bupati Bandung tentang panduan kegiatan di masa Pandemi.

Kapolreta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin. SH mengungkapkan bahwa, kegiatan patrol ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini