Media Purna Polri, Bandung Ciwidey-.  Ditengah wabah Covid-19 seperti sekarang ini, anggota Polsek Ciwidey yang dipimpin oleh Bripka Tus Priyatno melaksanakan patroli terhadap Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Ciwidey. Sasaran patroli kali ini yaitu, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) yang beralamatkan di Jl. Haur Koneng Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, guna cek ketersediaan BBM serta melakukan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat agar membiasakan mencuci tangan dengan memakai sabun atau cairan antiseptic serta menghimbau masyarakat agar menjaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila di area SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

”Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan termasuk saat antri di SPBU Haur Koneng. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)”,ujar Bripka Tus.

Kapolsek Ciwidey AKP.Hadi Mulyana. S.H., M.H saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Ciwidey dalam rangka Harkamtibmas serta memberikan sosialisasi serta edukasi tentang maraknya penyebaran Virus Corona kepada masyarakat. Selanjutnya, tidak lupa personel kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun atau antiseptik serta memakai masker”, ‘imbuhnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini