MPP, SULSEL – Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan lokasi penangkapan di Jln. M. Ali Gassing Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Pada minggu (10/01/2021) Sekitar pukul 14.00 Wita.

Adapun Identitas Pelaku Inisial WA
Alias Kr L (29), Pekerjaan Honorer, Pendidikan Trakhir  S1, Agama  Islam, alamat : Jln. M. Ali Gassing Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kasubag. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH dari hasil informasi yang dihimpun menjelaskan Kronologis kejadian saat Tim Sat Narkoba Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap pelaku terduga penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu.

“Sat Narkoba Polres Jeneponto melakukan penangkapan terhadap pelaku Sdra. WA berawal dengan adanya informasi yang di peroleh dari salah satu warga tentang keberadaan pelaku yang sementara berada di jalan lorong masuk rumahnya.” disinyalir.

“Sehubungan dengan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa pelaku tersebut sering melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, yang mana dalam penggeledahan tersebut, ditemukan berupa Barang Bukti (BB) diantaranya, 1 (satu) buah tas selempang berisi 1 (satu) sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yg diduga Narkotika jenis Sabu, 1 (satu) sachet plastik klip kecil kosong diduga bekas isi Sabu, 1 (satu) buah alat isap / bong, 1 (satu) buah pireks kaca, 1 (satu) buah sendok pipet plastik, 2 (dua) buah korek gas, 1 (satu) buah dompet warna hita, 1 (satu) buah ktp, 1 (satu) buah kartu Alfamidi, Uang tunai sejumlah Rp. 110.000 (seratus sepuluh ribu rupiah), 1 (satu) buah HP merk Oppo warna merah dan sekumpulan kunci mobil dan kunci gembok.” terang Syahrul.

AKP Syahrul Menambahkan saat dilakukan introgasi terhadap pelaku di TKP menjelaskan bahwa pelaku menguasai narkotika jenis sabu dan menurutnya akan di konsumsi sendiri oleh pelaku.

“Saat diintrogasi di TKP, pelaku tersebut menjelaskan bahwa menguasai narkotika jenis sabu tersebut untuk ia konsumsi sendiri dirumahnya,  dan mengakui bahwa semua BB yang ditemukan tersebut adalah miliknya,” tutup Syahrul.

Selanjutnya pelaku bersama BB kini di amankan dan dibawah ke Mapolres Jeneponto untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut.

Bid hms

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini