Media Purna Polri, Rancaekek-. Dalam menghadapi antisipasi rawan di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Bripka Dian Yakob Sugiana melaksanakan sambang dan melakukan himbauan kepada pengunjung dan Pengelola Toko tersebut. (Rabu, 13/01/2021)

Kali ini Binmas Desa Rancaekek Wetan melaksanakan sambang dan Prokes 3M, dengan sasaran Pertokoan yang berada di sekitar Dangdeur yaitu, Indomaret. Dalam himbauannya kepada Pengelola atau Kasir Pertokoan agar selalu berhati-hati kepada setiap orang yang akan berbelanja baik siang maupun malam hari dikarenakan akhir-akhir ini sering sekali terjadi kejahatan berupa perampokan atau penodongan. Apabila ada pengunjung yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek setempat. Selain itu berpesan kepada Pengelola agar selalu menerapkan 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak jangan sampai bergerombol serta sediakan tempat mencuci tangan di depan Toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer.

Dalam menyikapi hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung, untuk tetap selalu memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi pelayanan publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar diterapkan protokol kesehatan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) begitu juga di masyarakat.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini