Media Purna Polri, Cimaung-. Personil Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polsek Cimaung-Polresta Bandung melaksanakan patroli rawan kejahatan di malam hari, dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya agar tidak terjadi adanya gangguan seperti tindak kejahatan di beberapa Obyek Vital. Petugas patroli juga sambangi SPBU, Bank BRI,l, Minimarket dan kontrol mesin-mesin Atm yang ada di wilayah hukum Polsek Cimaung. Rabu dini hari (13/01/2021).

Adapun himbauan-himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh anggota Polsek Cimaung (Bripka Solihin) kepada petugas SPBU yang bertujuan, untuk mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah hukum Polsek Cimaung Kabupaten Bandung serta mentaati peraturan Pemerintah agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penularan Virus Corona yang sekarang sedang merebak di masyarakat.

Dengan dilakukannya patroli secara berkala, apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Cimaung agar segera mendapat penanganan, ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kapolsek Cimaung Iptu. H.E. Suswara menuturkan bahwa, patroli yang dilaksanakan anggota piket Bhabinkamtibmas dan Sabhara Unit patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap malam hari sampai dini hari, dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang lainnya sehingga situasi Kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cimaung, ‘ujarnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini