Media Purna Polri/Tangerang – Membantu percepatan penanganan mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Solear Pemuda Batak Bersatu bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi dan membagikan Masker kepada pengguna jalan,Rabu (13/01/2021).

Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan untuk menghimbau kepada para warga Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Ketua PBB PAC Solear Sandro Pakpahan menjelaskan, percepatan penanganan Covid 19 berupa operasi yustisi yang di lakukan secara serentak oleh muspika,kami ikut membantu membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Untuk rincian warga yang melanggar Prokes di antaranya, operasi ini terdapat di kecamatan Solear ternyata masih banyak yang tidak memakai Masker,” jelasnya.

Ia juga berharap semoga warga semakin peduli dan lebih mematuhi Prokes yang di buat oleh Pemerintah supaya penyebaran Virus Covid-19 ini tidak menyebar kemana mana.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini