Media Purna Polri/Tangerang – Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang Teluknaga turut berkabung atas kejadian jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ-182 di pulau lancang kepulawan seribu,sabtu (09/01/2021).

Baru-baru ini ramai dibicarakan ditengah-tengah masyarakat tentang tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu yang begitu banyak menelan korban.

Salah satunya pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang meninggal warga Komplek Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang bernama Grislend Gloria Natalies (28).

“Pihak keluarga mengaku mendapat kabar tersebut sontak dibuat kaget dan sampai kedua orang tua nya jatuh sakit”.

Kristian Situmeang Ketua PBB PAC Teluknaga bersama seluruh anggota mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan seboga diterima disisi tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Menurut dia, ketika keluarga mengaku mendapat kabar tersebut sontak dibuat kaget dan sampai kedua orang tua Natalies jatuh sakit.

Robert Sinaga orang tua dari Gloria salah satu sebagai penasehat di PBB PAC Teluknaga,jadi kami juga merasa kehilangan atas musibah yang terjadi kepada penasehat kami.

Robert Sinaga berharap, jika sang keponakan bisa ditemukan dengan keadaan selamat atas keajaiban tuhan. “Tapi kalau memang tidak, yang panting jasadnya ditemukan dan segera dimakamkan,”.

Adik Natalies yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika kakak semata wayangnya ini baru satu tahun bekerja sebagai pramugari di Sriwijaya Air.

Sebelumnya, kata dia pernah menjadi pramugari Lion Air namun berhenti dan beralih profesi pekerja kantoran dengan modal sekolah di bidang teknik informatika.

(Rical S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini