Media Purna Polri, Cikancung-.  Sosialisasikan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Yomart dan Indomaret Tanjunglaya, Kasat Binmas Polresta Bandung (Kompol Sanyika Ernawati. SH) yang di dampingi oleh Kapolsek Cikancung bersama personil Polsek Cikancung, anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung menghimbau kepada Karyawan dan pengunjung tetap laksanakan protokol kesehatan 4M.

Kepada Karyawan Indomaret dan Yomart Tanjunglaya Desa Tanjunglaya, Kecamatan Cikancung-Kabupaten Bandung disampaikan, terhitung mulai Tanggal 11-25 Januari 2021 waktu pelaksanaan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan untuk pusat perbelanjaan batas waktu operasionalnya adalah jam 19.00. Wib, ujar Kapolsek Cikancung.

Disampaikan juga oleh Kasat Binmas kepada Karyawan dan pengunjung Indomaret dan Yomart Tanjunglaya bahwa Pandemi wabah Covid-19 masih berlangsung maka, penerapan protokol kesehatan 4M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran wabah Covid-19, pungkas Kasat Binmas.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini