Media Purna Polri, Bangka Barat, Kelapa – Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghimbau kepada masyarakat yang akan melintasi jalan raya mentok – pangkalpinang tepatnya jembatan Air Mangkung antara desa tebing – desa bulin untuk berhati-hati di sebabkan debit air masih menyebrangi jalan raya. Rabu (13/01/2021).

” Hasil dari pantuan kami air mengenang jalan raya mentok – pangkalpinang tepatnya jembatan Air Mangkung antara desa tebing – desa bulin, kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati di sebabkan debit air masih menyebrangi jalan raya untuk mengantisipasi adanya laka lantas” tutur Kapolsek Kelapa.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dalam berkendraan kurangi kecepatan mengingat jalan licin dan adanya genangan air.

“Saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati menghindari laka Lantas, keselamatan Anda yang terpenting karena keluarga anda menunggu dirumah,” tambah Kapolsek kelapa.

( Tarmizi Yazid – Babel )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini