Media Purna Polri, Margahayu-. Gabungan Posko PPKM, TNI, POLRI dan Pemda Kec. margahayu-Kab. Bandung, menggelar kegiatan Operasi Yustisi di depan Sekolah Bina Bakti Jl. Taman Kopo Indah I, Desa Margahayu Tengah, Kec. Margahayu-Kab. Bandung, (Rabu,13/01/2021)

Kegiatan Operasi Yustisi lenegakan protokol kesehatan ini dilaksanakan secara rutin Stasioner dan Mobiling pelaksanaan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona vlVirus Disease 2019.

Gabungan Posko PPKM/TNI/Polri dan Pemda tingkat Kecamatan Margahayu-Kabupaten Bandung, dengan sasaran razia terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, berkerumun dan tidak menjaga jarak.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin. SH serta diikuti oleh para Pejabat dan personil gabungan TNI, Polri dan Pemda. Dengan kekuatan
personil seluruhnya 35 orang dengan rincian :
Anggota Polri : 19 personil
Anggota TNI / Koramil 2415 : 3 personil
Anggota TNI / Lanud Sulaiman : 1 personil
Satpol PP Kab. Bandung : 5 personil
Dishub Kab. Bandung : 1 personil
Satpol PP Kec. Margahayu : 4 personil dan Linmas Kec. Margahayu : 2 personil

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Margahayu mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanaan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Coronavirus Disease 2019 tingkat Kecamatan Margahayu,-Kabupaten Bandung untuk menekan angka kasus penyebaran Covid-19.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini