Media Purna Polri,Jakarta Selatan โ€“ Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menerima Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bidang Padat Karya dari Kodam Jaya yang dipimpin oleh Ketua Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam Jaya Brigadir Jendral TNI Wahyudin bertempat di Makodim 0504/JS Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan.Selasa (12/1/2021).

Ketua Tim Monev Padat Karya Brigjen TNI Wahyudin pada kesempatan itu menyampaikan setiap pelaksanan kegiatan ada evaluasi dan laporan administrasi, untuk itu kedatangannya dan tim bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam membuat laporan.

โ€œSebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu, agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturanโ€, ujar Brigjen TNI Wahyudin.

Sementara itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana menyambut dengan baik tim Monev dan meninta kepada Staf dan para Danramil yang menangani padat karya untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal yang kurang sesuai agar di perbaiki sesuai dengan aturan yang berlaku.

โ€œKami ucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring dan Evaluasi di Kodim 0504/Jakarta Selatan. Semoga ke depan kami menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan Padat Karya dan kegiatan yang lainnya,โ€ tutup Dandim.(JD)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini