Media Purna Polri, Ciparay-. Antisipasi gangguan Kamtibmas dan protokol kesehatan, Polsek Ciparay-Polresta Bandung melaksanakan patroli dengan cara Door To Door.

Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan protokol kesehatan.

“Setiap malam kami dari Polsek Ciparay menyambangi SPBU dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan”, ‘ujarnya. (Selasa,12/01/2021)

Tidak hanya cara Door To Door saja, petugas juga melakukan patroli dengan berkeliling ke beberapa lokasi yang bisa dibilang rawan terjadinya kriminalitas dan berkerumunnya warga, khususnya pada malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menghindari penyebaran Covid-19. Maka dari itu, seluruh Polsek jajaran harus rutin melakukan patroli.

“Jadi, dari patroli ini kami berharap kepada masyarakat agar dapat bekerjasama untuk menjaga kamtibmas dan disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)”, ‘himbaunya.

Pada kesempatan itu, letugas gabungan sekaligus memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Dimana himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Ciparay.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno menambahkan, selama Pandemi Covid-19 saat ini berbagai cara terus dilakukan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung.

“Selama Pandemi ini kami berharap, masyarakat Kabupaten Bandung harus disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)”, ‘pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini