Media Purna Polri, Baleendah-. Untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas, setiap harinya Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo. S.H., M.H memerintahkan kepada Unit Reskrim agar melakukan razia Miras di wilayah hukum Polsek Baleendah. (Selasa, 12/01/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Baleendah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Baleendah agar Baleendah Zero Miras. Sedangkan hasil dari razia tersebut, dari beberapa Kios petugas berhasil menyita puluhan botol Miras dengan berbagai merk.

Selain bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah, razia Miras tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K mengintruksikan kepada Kapolsek jajarannya meskipun di masa Covid-19, Polsek jajaran agar tetap melakukan razia Miras secara terus-menerus untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan tetap mengedepankan Prokes 4M dan dengan kegiatan KKRYD di wilayah Kabupaten Bandung bisa Zero Miras.

Pada saat ditemui oleh media Kapolsek Baleendah berkata, “kegiatan KRYD razia Miras ini akan dilakukan secara terus-menerus untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah dan Baleendah bisa Zero Miras”, ‘pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini