Media Purna Polri, Bandung Ibun-. Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ibun-Polresta Bandung, Kanit Provos Polsek Ibun (Aiptu Jajang Kosasih) Blbersama anggota Bhabinkamtibmas (Aipda Slamet Santoso), melaksanakan patroli malam hari di Permukiman warga Kecamatan Ibun-Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini, Kanit Provos Polsek Ibun (Aiptu Jajang Kosasih) bersama Aipda Slamet Santoso, menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas serta menyambangi masyarakat sekaligus mensosialisasikan dan menghimbau warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Insya Allah, dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat patroli malam hari seperti ini, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Covid-19, ujar Aiptu Jajang Kosasih.

Kami juga tidak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono. SH saat ditemui di tempat terpisah, mengapresiasikan kegiatan anggota tersebut.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini