Media Purna Polri, Banjaran-. Sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Banjaran-Polresta Bandung disambangi oleh Bripka Zaenal. M salah satu personil Unit Sabhara Polsek Banjaran. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas patroli wilayah jelang malam hari yang menjadi upaya Polsek Banjaran untuk tetap memelihara kondusifitas wilayah.

Sejalan dengan harapan Pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan yang senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah Pandemi Covid-19, namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktivitas kedinasan.

Kegiatan patroli serta himbauan terkait protokol kesehatan kali ini, dilaksanakan di beberapa titik keramaian dan pusat fasilitas umum. Anggota patrolipun memberikan penekanan secara tegas namun tetap humanis agar semua warga yang masih beraktivitas di luar rumah memperhatikan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dengan harapan warga Banjaran terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini