Media Purna Polri, Solokan Jeruk-. Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Solokan Jeruk pada malam akhir maka, personil gabungan 3 Pilar Polsek Solokan Jeruk miningkatkan giat patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk-Polresta Bandung.

Patroli malam gabungan 3 Pilar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Solokan Jeruk (AKP. M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.) melaksanakan Patroli Mobile dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Solokan Jeruk dan kendaraan dinas Sat Pol PP Kec. Solokan Jeruk, dengan rute patroli ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk. Hal tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi segala bentuk kerawanan pada malam akhir pekan di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk-Polresta Bandung.

Kapolsek Solokan Jeruk (AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.) menjalaskan bahwa, “kegiatan patroli gabungan 3 Pilar yang dilaksanakan oleh jajarannya tersebut adalah, sebagai langkah untuk meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas yang sering terjadi pada malam akhir pekan sehingga, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait 3M”, tegas Kapolsek Solokan Jeruk. (Minggu,10/01/2021)

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini