MPP, MELAWI – Untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ.182 yang jatuh pada hari Sabtu, 9/1/21, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P Kunjungi salah satu keluarga korban pesawat di Sintang bertempat di kediaman Asy.Habil Yamin dan Faisal Bin Masrijal , Kel.Kapuas Kanan Hulu kec.Sintang kab.Sintang, Minggu, 10/1/21.

Kali ini ucapan bela sungkawa tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny beserta Ibu Rissa mendatangi rumah duka orang tua Ays Habil Yamin dan Faisal Kedua korban diatas abang adik , merupakan Putra dari pemilik toko pakaian cahaya busana yakni H.Masrijal.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P mengatakan,” kami keluarga besar Korem 121/Abw turut berdukacita atas kejadian ini semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan, dan mudah mudahan semua korban dapat segera di temukan, saat ini tim gabungan berupaya untuk mencari semua korban,” jelas Danrem.

Sambil meneteskan air mata Danrem 121/Abw mengaku keluarga besarnya di Ketapang juga turut jadi korban dan bahkan ada 1 keluarga ikut di pesawat mengalami musibah ini.

“Kita harapkan Tim Sar segera menemukan semua korban pesawat Sriwijaya Air , bagaimanapun kondisinya dan pihak keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan nantinya untuk pemakaman jenazah sesuai dengan keinginan pihak keluarga ,”ucap Danrem.

Sementara Heni Kerabat dekat Ays Habil Yamin dan Faisal mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah berbela sungkawa dengan mendatangi rumah duka. Baik itu Danrem 121/Abw dan keluarga besarnya ,Dandim 1205/Stg dan pihak lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Terimakasih pak Danrem 121/Abw beserta ibu dan jajaranya yang telah peduli dan datang untuk berbelasungkawa ,”pungkas. Jon

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini