Media Purna Polri, Solokan Jeruk-. Ketika sedang melaksanakan kegiatan patroli KRYD, personil Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk-Polresta Bandung (Aiptu Asep Firmansyah) senantiasa menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, terkait penerapan 3M dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih mewabah di lingkungan kita semua.

Pada kesempatan patroli KRYD tersebut, Aiptu Asep Firmansyah menyambangi SPBU yang berada di Kp. Manirancan, Ds.Rancakasumba, Kec. Solokan Jeruk-Kab. Bandung dan melakukan himbauan 3M kepada petugas (operator) dan pengunjung SPBU guna meminimalisir kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19.

Aiptu Asep Firmansyah menjelaskan, bahwasannya beliau selalu rutin mengingatkan warga masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan cara disiplin menerapkan 3M. Adapun himbauan tersebut beliau lakukan saat melaksanakan patroli dialogis dengan seluruh element warga masyarakat Kec. Solokan Jeruk seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat, 08 Januari 2021 sekira jam 21.30. Wib di SPBU sebagaimana tersebut diatas.

AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K., selaku Kapolsek Solokan Jeruk-Polresta Bandung menjelaskan bahwa, “kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Polresta tersebut dilaksanakan setiap hari dengan cara Mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk mulai dari pukul 21.00 sampai 04.00. Wib dengan tujuan, untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk agar senantiasa tetap kondusif. Kegiatan patroli KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penerapan 3M dalam kehidupan sehari-hari”. (Sabtu,09 Januari 2021)

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini