Media Purna Polri, Paseh (06/01/2021) – Aiptu Asep Suryatna Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung Sebagai pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah desa binaan telah melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga binaan.

Aipda Dini Mahabah pada pelaksanaan sambang tersebut menyampaikan himbauan-himbauan harkamtibmas dan telah menegur serta bagikan masker kepada warga di Kampung Sukarame Rt 02 Rw 04 Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Disampaikan juga oleh Aiptu Asep Suyatna kepada warga bahwa Pandemi covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19.

Selain harus tetap menjalankan protokol kesehatan Aiptu Asep Suryatna mengharapkan agar warga segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung juga untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di desa binaan pungkasnya.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini