Sumatera Utara – Memasuki Awal Tahun 2021, Rescue AMPHIBI -Yasos BKS kembali memulai aktivitas sosial kemasyarakatan dengan memberikan pelayanan Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Diawali dengan membantu pihak kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan dalam mengantarkan Jenasah ke Rs.Bhayangkara P.Bulan Medan untuk keperluan Otopsi (Korban Pembunuhan) selanjutnya mengantarkan Jenasah untuk dikebumikan di pemakaman umum,Selasa (5/1/21)

Dimana identitas yang diduga korban pembunuhan tersebut berinisial HS (46) berjenis kelamin laki-laki yang beralamat di pasar XIII ds.B.Klippa Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si mengatakan semoga Program Sosial Kemasyarakatan dimana salah satunya unit Rescue bisa bermamfaat yang dapat dirasakan masyarakat luas tanpa pilih kasih, semoga kedepannya kami bisa menambah unit Rescue dari kepedulian TJSL atau CSR di Tahun 2021.

Lanjutnya, “Bersama kita gugah rasa kepedulian Sosial kita yang hampir punah, dimana Dari Masyarakat, Oleh Masyarakat, Untuk Masyarakat, Kembali Lagi ke Masyarakat”,tutupnya.(Red)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini