MPP, JATIM – Jajaran Polda Jatim berhasil meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebanyak 4 satker, dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebanyak 3 satker, pada tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), pada Senin (21/12/2020).

Unit satker jajaran Polda Jatim yang mendapatkan apresiasi dan penganugerahan ZI WBK pada tahun 2020 diantaranya. Ditlantas Polda Jatim, Polres Pacitan, Polres Pamekasan dan Polres Bondowoso. Untuk WBBM diantaranya. Polres Malang Kota, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Polres Bojonegoro.

Pemberian anugerah Zona Integritas itu dilaksanakan secara virtual dari Jakarta serta disaksikan pula oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dan para pejabat satker yang mendapat penganugerahan.

Penganugerahan WBK/WBBM dari Kemenpan RB secara nasional diberikan kepada 763 unit Satker setelah melalui beberapa tahap seleksi awal, survei, dan evaluasi lapangan dari 3691 unit satker Kementerian/Lembaga. Red

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini