Media Purna Polri, Bandung Cileunyi-. Bertempat di Asrama Polisi (Aspol) Cibiru Hilir Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan TK Bhayangkari 38 Cibiru.

Peletakan batu pertama pembangunan TK Bhayangkari 38 Aspol Cibiru ini dilakukan langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K didampingi Wakapolresta Bandung AKBP. Dwi Indra Laksmana, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, Kanit Regident Sat. Lantas Polresta Bandung, Kasi Propam Polresta Bandung, Kanit Lantas Polsek Cileunyi serta Paur Humas Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra mengatakan, Polresta Bandung kini memiliki 2 Sekolah Taman Kanak-Kanak, dimana yang pertama ada di wilayah Cicalengka.

“Jadi, TK Kemala Bhayangkari 38 Aspol Cibiru ini adalah sekolah yang kedua, yang pertama ada di Cicalengka”, kata Hendra, disela-sela kegiatannya.

Dengan diresmikannya pembangunan renovasi ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport sehingga, bangunan tersebut dapat lebih berkembang, maju dan berkualitas.

“Nantinya dari renovasi ini, semoga bisa difungsikan lagi sebagai tempat pendidikan yang kita harapkan melahirkan Polisi-Polisi yang profesional hingga Kepolisian semakin dicintai oleh rakyat”, ‘ujarnya.

“Dan yang paling penting jika sudah dimulai sekolah ini, Guru dan Siswa/Siswi harus tetap menerapkan protokol kesehatan”,’ pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini