Polda Kalteng – Ketua Tim Supervisi Mabes Polri Brigjen Pol Bayu Wisnu Murti, M.Si bersama anggotanya melakukan asistensi pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (7/12/2020) siang.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, M.Si tersebut, dihadiri personel Polda Kalteng yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja 2020.

Dalam sambutannya Wakapolda meminta kepada seluruh peserta agar mempedomani arahan dan petunjuk yang disampaikan oleh Tim Supervisi.

“Apa yang menjadi arahan dan perintah dari tim hendaknya dipedomani dan dilaksanakan pada saat melakukan pengamanan,” pesan Wakapolda.

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi menyampaikan, agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara Pilkada mempedomani SOP dan meningkatkan kewaspadaan.

“Tingkatkan koordinasi dan sinergitas dengan instansi terkait, baik itu pemerintah daerah, TNI, KPU maupun Bawaslu,” tegasnya.

Untuk diketahui, setelah melaksanakan asistensi di Polda Kalteng, Tim Supervisi akan melaksanakan asistensi ke Polresta Palangka Raya, Polres Kapuas, Polres Pulang Pisau dan Polres Kotawaringin Timur.(sam)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini