Media Purna Polri, Cicalengka-. Polsek Cicalengka bersinergi dengan Koramil 2402 dan Kecamatan Cicalengka, menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Cicalengka. (Jumat, 27/11/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di Jl. Raya Cicalengka No.344 Desa Cicalengka Kulon, Kec. Cicalengka-Kab.Bandung dengan melibatkan personel Polsek Cicalengka, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol. PP Kecamatan Cicalengka.

Sebelum pelaksanaan operasi, personel terlebih dahulu Apel persiapan pelaksanaan operasi berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, agar masyarakat terhindar dari virus tersebut.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K, melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi. SH mengatakan, tujuan dilakukan Operasi Yustisi/razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 serta terhindar dari virus itu sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini