Media Purna Polri_Badung – Dalam rangka memperingati hari Guru yang Ke – 75 Himpaudi Kecamatan Abiansemal menggelar Kegiatan Upacara Bendera yang di hadiri mulai dari Anak-Anak Paud sampai TK . Yang di wakilkan dari masing-masing sekolah ada 5 orang Murid beserta 1 Guru dan 1 Kepala Sekolah.

Guru mempunyai peranan penting dalam mendidik anak-anak . Guru Paud sangat menentukan warna-warna generasi kedepan, Karna anak-anak paud merupakan seperti lembaran kertas putih yang harus diisi dengan nilai-nilai yang benar, Termasuk nilai Nasionalisme
Ida Bagus Putu Mas Arimbawa.S.Sos (Camat Abiansemal) Mengatakan “Acara ini amat bagus sebagai sebuah upaya menanamkan nilai Idealisme sejarah pada anak-anak”.

Guru merupakan sosok yang memiliki peran besar dalam kehidupan. Karena Guru berperan dalam mendidik dan memberi contoh atau teladan yang baik. Mulianya tugas Guru adalah membuat mereka disebut sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa.
Tema dari hari Guru Nasional 2020 adalah “Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar ” yang artinya semangat belajar tetap menyala di tengah kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan murid belajar daring di Rumah.

Dan yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Ida Bagus Putu Mas Arimbawa,S.Sos (Camat Abiansemal) , Ida Bagus Ketut Muliya,S.Pd.Aud (Ketua himpaudi) , Ida Bagus Darmaja,S.Sos ( PLT kepala UPT disdikpora kecamatan Abiansemal) , Ni Wayan Santiasih,S.Pd.M.Pd (Ketua Himpaudi Badung) , I Gusti Ayu Ngurah Masrini ( Pj. Perbekel Desa Blahkiuh) beserta Guru-Guru dan Murid dari perwakilan setiap Sekolah,”Pungkasnya.

(Ard)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini