Mediapurnapolri, Tanjung Melawan -Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Gelar giat Deklarasi dengan Masyarakat Tanah Putih peduli pemilu Anti Money Politik di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kabupaten Rokan Hilir dalam rangka operasi mantap Praja Lancang Kuning 2020.

Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan lpda ALL HIDAYAT S. Tr. K pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 sekira pukul 15.00 wib telah dilaksanakan giat Deklarasi dengan masyarakat peduli pemilu Anti Money Politik di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kabupaten Rokan Hilir. Dalam rangka operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2020 di Wilkum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan terkait rencana kegiatan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2020 di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Tempat kegiatan tersebut di Gedung serba guna kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Jl. Tugu Kepenghulan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,.Camat TPTM Robby Kurniawan S.STP. MSi,.Kapolsek TPTM Ipda All Hidayat S.Tr.K,.Mewakili Danramil 02 Tanah Putih Serda Boiran
Panwaslu Kecamatan TPTM Sdr. Irwan Kurniawan serta anggota
Ketua PPK Kecamatan TPTM Erwin dan anggota PPK,anggota Panwaslu
Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Isi Deklarasi tolak dan lawan Politik Uang dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 yang berintegritas di Kecamatan Tanah putih Tanjung melawan kabupaten Rokan Hilir.

Mengawal pemilihan Bupati dan wakil Bupati dari praktek money politik karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan Rakyat.

Tidak membenarkan Money Politik sebagai sarana meraih simpati pemilih karena mencederai integritas dan kedaulatan Rakyat.

Mengajak pemilih untuk menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan visi dan misi serta program kerja para calon kepala Daerah.

Mendukung kegiatan pengawas dan penanganan pelanggaran terhadap Praktek Money Politik dan Tindakan Pidana Pemilihan yang dilakukan oleh lembaga Pengawas Pemilu
tidak akan melakukan intimidasi kekerasan atau aktifitas dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu proses penanganan pelanggaran, tindakan money Politik dan Tindakan Pidana lainnya.

Maksud dan tujuan kegiatan agar pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020 dapat berjalan dengan kondusif dan bebas dari Money Politik.

Agar segala bentuk pelanggaran pemilu terkait Money Politik tidak terjadi di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan agar pihak Pemerintahan dan Masyarakat dapat menjunjung tinggi kejujuran dan keamanan dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020.

Giat acara selesai sekira pukul 15.40 Wib Situasi berjalan lancar dan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,usai giat tersebut gelar poto bersama.

Tutur Suriadi.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini