Media Purna Polri, Rokan Hilir – Kapolsek Tanah Putih Kompol YE. Bambang Dewanto, SH gelar kegiatan Pengecekan Lokasi TPS yang berada di Perbatasan Kecamatan Tanah Putih dengan Kodya Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

Kapolsek Tanah pada hari Kamis tgl 26 November 2020 sekira pukul 10.00 wib Kapolsek Tanah Putih KOMPOL YE. BAMBANG, DEWANTO,SH beserta PPK, PPS, KPPS, Panwas, Penghulu dan Kadus melaksanakan kegiatan Pengecekan Lokasi TPS yang berada di Perbatasan Kecamatan Tanah Putih dengan Kodya Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

Adapun Lokasi TPS yang dilakukan pengecekan tersebut.

1. TPS 01 Jl. Karya Lestari Dusun Rokan Maju Kepenghulan Mumugo.

2. TPS 5 Jl. Lintas Riau – Sumut Dusun Sejati Kepenghulan Rantau Bais.

Setelah dilakukan pengecekan ke Lokasi TPS yang berada di Perbatasan Kecamatan Tanah Putih dengan Kodya Dumai dan Kabupaten Bengkalis didapat hasil sbb :

1. Jumlah pemilih :
A. TPS 01 Jl. Karya Lestari Dusun Rokan Maju Kepenghulan Mumugo : Dpt 473 orang ( Berbatas dengan Kodya Dumai ).

B. TPS 5 Jl. Lintas Riau – Sumut Dusun Sejati Kepenghulan Rantau Bais : DPT 321 orang ( Berbatas dengan Kabupaten Bengkalis ).

Setelah dilakukan pemeriksaan lokasi TPS yang terletak di Kepenghulan Mumugo dan Kepenghuluan Rantau Bais, lokasi TPS tersebut berdiri / berada di daerah Kepenghulan Mumugo dan Kepenghulan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Potensi kerawanan
Saat ini intensitas hujan sangat tinggi dan di lokasi TPS 5 Jl. Lintas Riau – Sumut Dusun Sejati Kepenghulan Rantau Bais dalam keadaan Banjir tidak menutup kemungkinan lokasi TPS 05 tersebut akan dipindahkan.

Masyarakat yang memiliki KTP di luar Kabupaten Rokan Hilir dan tinggal di Kabupaten Rokan Hilir ataupun sebaliknya sbb :

A. TPS 01 Jl. Karya Lestari Dusun Rokan Maju Kepenghulan Mumugo terdapat 2 KK yang memiliki KTP Dumai akan tetapi masyarakat Dumai tersebut memilih di kodya Dumai.

Pengecekan Lokasi TPS yang berada di Perbatasan Kecamatan Tanah Putih dengan Kodya Dumai dan Kabupaten Bengkalis selesai sekira pukul 12.30 wib,giat situasinya aman dan kondusif.

Tutur S.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini