Media Purna Polri, Kepsul – Diduga proyek pembangunan kantor Polsek Mangoli Utara Timur, dengan anggaran senilai Rp 328.785.532, yang bersumber dari APBD 2019, terbengkalai.

Bagaimana tidak, proyek yang seharusnya diselesaikan dalam waktu 240 hari 2019, namun, faktanya hingga ahir 2020, proyek pembangunan kantor Polsek tersebut tak juga diselesaikan.

β€œPada Bulan Februari 2020 lalu saya diangkat sebagai Pj, Kades Waisakai, saat saya aktif di Desa Waisakai kondisi bangunan Polsek memang sudah seperti itu, ”kata Pj Kades Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, M. Jafar Wamnebo, Sabtu (21/11/2020).

Jafar mengatakan, pihaknya tidak mengetahi banyak terkati dengan proyek kantor Polsek. Sebab, dirinya menjabat sebagai Pj Kades Wasaisakai kondisi fisik bangunan kantor Polsek Mangoli Utara, sudah seperti itu. bahkan saat itu juga tidak ada lagi aktifitas pekerjaan.

Sayangnya, ia tidak mengetahui tukang dan kontraktor pekerjaan proyek Pemda Kepulauan Sula itu,tutupnya.

Selain itu, Plt Kapala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Nursaleh Bainuru, belum dapat dapat dikonfirmasi hingga berita ini tayang, wartawan media ini terus berupaya menguhubungi Nursaleh terkait dengan proyek kantor Polsek Mangoli Utara Timur di Desa Waisakai.

(Isto)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini