Media Purna Polri, Dayeuhkolot-.  Bhabinkamtibmas Desa Citeureup, Polsek Dayeuhkolot-Polresta Bandung (Bripka Ujang Kodar) melaksanakan sambang di Kp. Babakan Radio Palasari dan berbincang serta diskusi dengan Karang Taruna yang sedang nongkrong di warung.

Kegiatan ini bertujuan mengajak para pemuda Karang Taruna senantiasa mengadakan kegiatan yang positif dan selalu ikut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal. Di dalam berbincang bersama Karang Taruna, Bripka Ujang Kodar tidak lupa menyampaikan himbuan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Sabtu,21/11/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman. SE mengatakan bahwa, “Personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat berbagai kalangan termasuk para Pemuda Karang Taruna untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan dan dimasa Pandemi Covid-19 ini harus disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M guna mencegah penyebaran Covid-19”, ‘Ucapnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini