MPP, JAKARTA – Kejadian kecelakaan sekita pukul 19.30 Wib pada hari Jumat 2020, yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor matic dengan seorang penyebrang jalan.

Setelah tabrakan terjadi keduanya sempat tidak sadarkan diri baik pengendara motor dan penyebrang jalan.

Saat tabrakan terjadi, para ojek online sedang menunggu penumpang sempat kaget mendengar bunyi tabrakan, dan langsung para ojol berlarian ketempat terdengar suara tersebut.

Setelah para ojol melihat keduanya dalam kondisi tidak sadarkan diri, para ojol tidak memberanikan diri memberi pertolongan.

Setelah selang beberapa menit keduany terlihat bergerak bertanda sudah sadarkan diri.

Kemudian keduanya dengan bantuan para ojol membawa keduanya ke Rumah sakit terdekat yakni RSUD Budhi Asih Cawang Jakarta timur mengunkan angkot dengan di dampingi rekan ojol yg berama nama samaran toge dan satu lagi yang belom di ketahui namanya.

Di RSUD Budhi keduanya di bawa langsung ke Ruang UGD dan langsung di tangani oleh Dokter jaga yang bertugas dan beberapa anggota Security pihak Rumah sakit.

Indentitas yang kami dapatkan setelah di RSUD Budhi Asih, yang mengendarai sepeda motor bernama lengkap Muhamad Tafsi adala seorang anggota POLRI yang berdomisili di duren Tiga Jakarta Selatan, sedangkan korban tertabrak tidak di temukan indentitas berupa apapun.(Mulyo)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini