Media Purna Polri-Muba – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin gelar acara Edukasi Politik yang di ikuti 50 orang pengurus dan simpatisan Partai Perindo Cabang Sanga Desa dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan susuai dengan ketetapan pemerintah.

Edukasi politik partai Perindo hari ini mengambil tema “MELALUI PEMBELAJARAN POLIKIK, MENCERDASKAN MASYARAKAT KEHIDUPAN BANGSA” Acara berlangsung dengan khidmad di sekretariat kantor Dewan Pimbinan Cabang Sanga Desa tepatnya di Kelurahan Ngulak I Kec. Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin. Sabtu, (23/11/2020).

Ketua DPC Sanga Desa Akmal Hadi menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kedepan perindo dapat lebih maju dan menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat.

“Selama ini kami akui bahwa perindo sebelumnya, sebelum adanya anggota DPRD telah terbukti salah satunya dengan adanya bantuan gerobak usaha bertuliskan “Perindo”, ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Perindo Andri Septa SH menyampaikan bahwa ini adalah Pembelajar Politik.

“Dengan pembelajaran politik yang kita gelar hari ini, saya mengharapkan agar kita semua dapat mengetahui bagaimana berpolitik yang baik dan cerdas demi kelangsungan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara”, ujar Andri.

Alpian selaku pengurus partai perindo yang saat ini menjabat salah satu Anggota DPRD Muba komisi dapil 1 komisi 4 dan Senen dapil 2 Komisi II dari partai perindo menyampaikan bahwa partai perindo saat ini dengan adanya dua orang pengurus partai yang menduduki kursi dewan dapat berbuat untuk masyarakat.

“Itulah mengapa di DPRD itu ada yang namanya Reses, reses itu adalah salah satu upaya anggota DPRD untuk menyerap aspirasi rakyat, yang nantinya akan kita perjuangkan di dalam pembahasan anggaran di DPRD nanti”. ujarnya.

Dengan politik yang benar maka di sinilah nanti akan menjadi salah satu paktor pendorong keberhasil penyelenggaraan politik di negeri ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin Andri Septa SH, Sekretaris DPD Perindo Heri Yanto SE, Bendahara Eka Rahma SE, Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Dapil I Alpian Dapil II Senen.

Hadir dalam acara tersebut Kepolisin Resort Sanga Desa Kapolsek sanga Desa Iptu Suvenfri, SH diwakili Kanit Intelkam Ipda Suhendra SH dan anggota Briptu Prima AP, dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda alim ulama, ketua dan tetua adat dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan susuai dengan ketetapan pemerintah.

(Evan”S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini