Media Purna Polri, Bandung Pacet-.Β  Anggota Sabhara Polsek Pacet melaksanakan giat monitoring harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Maruyung. (Jumat, 20/11/2020).

Personil Kepolisan dari Polsek Pacet-Polresta Bandung melaksanakan giat monitoring harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional di Ds. Maruyung, Kecamatan Pacet.
Giat monitoring harga kebutuhan pokok ini dilaksanakan oleh anggota Sabhara dan Reskrim Polsek Pacet.

Dari hasil pantauan, diketahui harga bahan pokok di Pasar Maruyung hingga saat ini stabil dan stok dalam keadaan aman seperti biasa.
β€œKegiatan monitoring harga Pasar Tradisional ini merupakan tindak lanjut kita dalam memasuki adaptasi baru mengingat kita masih dalam Pandemi Covid-19″.
Tidak lupa, personel Polsek Pacet mengimbau untuk penjual maupun pembeli tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Pacet AKP. Dana Suhenda menyampaikan kepada anggota agar selalu memonitor harga dan stok Sembako di Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kec. Pacet-Kab. Bandung serta menghimbau kepada pengunjung pasar agar selalu mematuhi Protkes 3M.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini