Media Purna Polri ,Bandung –Β Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H. Yayasan Al-karomah bekerjasama dengan Media Purna Polri serta di Dukung Oleh Ormas/Paguyuban Patriot bertepatan dengan hari Jumat tanggal 30 oktober 2020 di yayasan Perguruan Tenaga dalam Madrosah Al-karomah Bandung Jawa barat.
tepatnya di Jl. Tubagus Anom Kp. Cilisung Rt. 02, Rw.03 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Menurut Keterangan dari Salah satu Pengurus Yayasan Al karomah yang dirangkum Oleh awak Media Purna polri ( MPP ), Bahwa,
“Yayasan Perguruan Tenaga dalam Al-karomah yg di bina oleh Almukarom Guru besar Wahyu Aminudin, dan ketua yayasan Al-Karomah Drs, Ully Sutarman, yang Kebetulan juga Beliau Berdua Adalah sebagai Ketua biro dan wakil ketua biro Media Purna Polri (MPP) Biro Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan ini juga Pembina dan Ketua Yayasan Al Karomah menjelaskan selain di Dukung Oleh Media Purna Polri (Mpp), dukungan juga di berikan oleh Para tokoh Agama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan Desa Dayeuhkolot, Lembaga/Ormas/ dan Paguyuban salah satunya Patriot Siliwangi Sejati (PSS). yang di ketuai Oleh Moch. Irvan dan Kang Iwan beserta segenap kepengurusan Mendukung penuh Setaiap kegiatan yang Ada di Yayasan Al-Karomah. Terima kasih banyak kang Iwan dan kang Irvan para donatur dan semua Fihak yang telah ikut Andil dalam kegiatan Ini, sekali lagi kami dari keluarga besar Silaturahmi Yayasan Perguruan Al karomah mengucapkan Terima kasih Atas partisipasi serta dukungannya sehingga bisa terselenggara nya acara pengajian ini.

Ini adalah suatu kehormatan Bagi Kami Yayasan Perguruan Al karomah” Pungkas Wahyu.

Dalam kegiatan Pengajian Umum Kali ini Yayasan Perguruan Al karomah Bandung Menghadirkan Penceramah Ust, Cep Uye Brajamustika di dampingi Oleh Da’i Pandawa Ust, Mishabul Anuar (Jaka Tarub) dari salah satu Ponpes yang ada di Daerah Pacet Ciparay Kabupaten Bandung.
Juga di hadiri Oleh Grup Hadroh Dari Margahayu.

“Ketua Yayasan Peguron Al karomah dan Kabiro Mpp yaitu Drs. Ully Sutarman, menghimbau kepada Para tamu Undangan, Ikhwan dan Akhwat semuanya di harapkan agar selama Kegiatan berlangsung, Wajib selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana yang telah di himbau Oleh Pemerintah, seperti Memakai Masker Cuci Tangan dan Menjaga Jarak” Tegas Ully.

( Robinson/Elan#Mpp )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini