Media Purna Polri,Polres Cimahi Polda Jabar – Personel Polsek Cikalongwetan Melaksanakan giat Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid19 pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 07.00 Wib s.d selesai yang bertempat di Pasar Warungjati Cikalongwetan.

Polsek Cikawet menurunkan 11 personil yaitu AKP Udin Taryana,S.Sos,.M.H. (Ka Pam Wil), Iptu Budi Sriyanta. Iptu Bambang DM S.H. Ipda Sidabuke S.H.Ipda Mukti Sujadi,Aiptu Kunkun, Aiptu Agus Ibra,Aiptu Agus Kusnadi,Bripka Ape, Bripka Azwan Anas,S.H. dan Brigadir Rahmat.Koramil Cikawet /TNI menurunkan 2 personilnya yaitu Sertu Mudofir dan Koptu Sona dari kecamatan yaitu Sdr. Pipin Irawan S,Sos. Sdr. Saepul. Sdr. Dani serta Puskesmas Cikalong wetan menurunkan 5 orang yaitu Dr. Tri, Sdri.Dewi,Sdri.Yuli,Sdri.Sani dan Sdr.Tito.

Polsek Cikalongwetan AKP U Taryana,S.Sos mengatakan dalam Operasi yustisi gabungan ini tak lupa kami memberikan himbauan
terhadap pengguna jalan,Pengemudi kendaraan roda 4 dan pengemudi kendaran roda 2 Lk 7 orang pengendara yang lupa memakai masker,Teguran sebanyak 17 Orang yang tidak memakai masker dan pembagian masker lebih kurang 14 pcs masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker.

AKP Udin Taryana,S.Sos mengatakan selama kegiatan operasi yustisi tersebut berjalan dengan lancar,Aman dan kondusif sampai selesai dilaksanakan operasi tersebut ujarnya.(Verry_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini