Media Purna Polri, Solokan Jeruk-. Kegiatan patroli KRYD yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Sabhara dan Binmas Polsek Solokan Jeruk dilaksanakan secara rutin guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk tetap kondusif terlebih menjelang Pilkada Kab. Bandung 2020.

Selain bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, kegiatan patroli KRYD tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan penerapan protokol kesehatan dengan cara mentaati 3M sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Pada kesempatan patroli KRYD, gabungan personil piket fungsi Polsek Solokan Jeruk yang dilaksanakan pada Senin malam (16/11/2020), terpantau tengah melaksanakan himbauan kepada salah seorang warga masyarakat yang sedang nongkrong di jalanan dan saat itu personil gabungan menghimbau warga masyarakat tersebut agar senantiasa menggunakan masker. Selain itu, orang tersebut dihimbau agar segera pulang ke rumah supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Solokan Jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K., menjelaskan bahwa, “Kegiatan patroli KRYD gabungan personil piket fungsi dari Polsek Solokan Jeruk tersebut dilaksanakan secara rutin setiap malam yang dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 04.00. Wib. Hal ini dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan terkait penerapan 3M”,tegasnya. (Selasa, 17/11/2020).

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini