Media Purna Polri/Tangerang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0510/Trs mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 di Musolah Makodim 0510/Trs Selasa (17/11/2020).

Kegiatan ini diikuti personel TNI, PNS, Persit dengan mengusung tema melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442M/2020 M “Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Civid 19”.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bahwa kita sebagai hamba Allah kita wajib menjunjung tinggi nilai-nilai agama islam, yakni nilai-nilai yang ada.

“Pada pagi yang penuh barokah ini, kita bersama-sama mendalami nilai-nilai sejarah islam yang berkaitan dengan sejarah lahirnya Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW.

Untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita sebagai Nabi akhir zaman, beliau menjadi panutan kita, menjadi suri tauladan uswatun hasanah dalam kita menjalani kehidupan sehari hari,” katanya.

Khususnya kata Dandim kita sebagai Prajurit TNI dan PNS Militer, kita dapat meneladani sifat dan perilaku Rosululloh SAW dalam menjalankan tugas kita sehari-hari sebagai aparat Negara, serta mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama berdoa, agar kita tetap diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Hadir dalam Maulid Nabi, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, ustad H Iwan dan ibu Persit jajaran Kodim 0510/Trs.

(Rical)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini