Media Purna Polri, Baleendah-. Kapolsek Baleendah memberikan arahan kepada anggota untuk tetap menyikapi perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Baleendah-Polresta Bandung terus berupaya melakukan sosialisasi dan himbauan tentang penerapan Protkes pada warga tentang 3M. (Selasa, 17/11/2020).

Arahan tersebut yang disampaikan oleh Kapolsek Baleendah AKP. Sungkowo. S.H., M.H. tentang membubarkan kerumunan warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

Kapolresta Bandung Kombes pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajarannya agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan Covid-19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat dengan mengedepankan Salus Populi Suprema Lex Esto (keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi)

Saat ditemui media, Kapolsek Baleendah menyampaikan bahwa, pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M untuk keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, ‘ujarnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini