Media Purna Polri, Bandung Cileunyi-.ย  Kapolsek Cileunyi (Kompol Sururi. SH)ย  Polresta Bandung-Polda Jabarย  didampingi Kapolsubsektor Cilengkrang (Ipda Ukar. SH) menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020 Se-Kecamatan Cilengkrang yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cilengkrang, Jl. Pasirjati Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang-Kabupaten Bandung. (Senin,16/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Panwascam Cilengkrang, Muspika Kecamatan Cilengkrang serta para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi. SH saat sambutannya mengatakan, “Kepada petugas atau Panitia yang turun langsung sebagai Pengawas di tiap-tiap TPS tetap laksanakan sesuai dengan tugas fungsinya masing-masing dan jangan berpihak kepada siapapun dan bersikaplah netral. Bilamana ada gejolak yang mengarah kepada perbuatan tindak pidana, segera laporkan kepada kami agar segera ditindak lanjuti”, ucapnya.

“Berkaitan masih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kami tetap menghimbau kepada seluruh komponen baik petugas yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilkada 2020 dan juga warga masyarakat dituntut kesadarannya agar pelaksanaan nanti tetap dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan maksud dan tujuan sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran dan penularan Covid-19″, sambung Sururi.

Lebih lanjut Sururi berharap, โ€œTetap jalin kerjasama dan sinergitas yang solid dengan petugas di lapangan. Jangan khawatir karena pihak aparat Kepolisian sudah di tugaskan dalam mengawal, mengamankan proses jalannya Pilkada Serentak 2020 ini sampai selesai dan bagi anggota Linmas yang di tugaskan di tiap-tiap TPS tetap jaga Kamtibmas supaya tetap kondusif agar pada pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama”, ‘harapnya.

Agar pelaksanaan pemungutan suara di lapangan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan, pihaknya tetap memberikan himbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikuti anjuran petugas di lapangan dan tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang tidak sesuai dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kami berharap, warga tetap jaga Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif sehingga dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar juga tingkatkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 ini belum berakhir”.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini