Media Purna Polri, Dayeuhkolot-. Bertempat di Aula kantor Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan Bimbingan Tehnis (Bintek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Dayeuhkolot pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020. (Sabtu,14/11/2020).

Kegiatan pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh Ketua Panwascam Kecamatan Dayeuhkolot, Muspika Kecamatan Dayeuhkolot, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Dayeuhkolot, PKD Desa dan peserta PTPS.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dayeuhkolot (Kompol Tedi Rusman. SE) memberikan sambutan kepada peserta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) agar peserta betul-betul melaksanakan pelatihan Bintek dengan penuh kesungguhan sehingga mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan juga menyampaikan untuk saling mengingatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ketika pelaksanaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman. SE mengatakan bahwa, Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) mempunyai tugas harus memastikan seluruh proses pemungutan dan penghitungan suara berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang ada dan PTPS harus bisa mengidentifikasi pemilih yang masuk dan tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta PTPS harus memastikan tidak ada lagi perbedaan data, terutama terkait hasil Pilkada dan jangan lupa untuk saling mengingatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ‘pungkas Kompol Tedi Rusman. SE.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini