Media Purna Polri,Bandung Cileunyi-. Guna untuk memberikan kesadaran serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan 3M dan mencegah potensi timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19,Unit Sabhara Polsek Cileunyi-Polresta Bandung sampaikan himbauan 3M saat melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum Polsek Cileunyi. (Jumat,13/11/2020).

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi. SH mengatakan,”kegiatan yang dilakukan oleh anggota Unit Sabhara ini selain menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif juga menciptakan masyarakat yang berdisiplin menjalankan pola hidup sehat dengan tetap menerapkan 3M”,ucap Sururi.

“Setiap hari dan secara Protap bagi anggota yang melaksanakan piket fungsi untuk melaksanakan patroli utamanya pada malam hari untuk mencegah segala gangguan Kamtibmas yang dapat mengancam keselamatan orang lain sehingga memberikan rasa aman dan perlindungan”,tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan. S I.K yang di wakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi. SH mengatakan,”Dengan dilaksanakannya patroli wilayah akan meningkatkan keamanan serta kondusifitas wilayah dari segala macam gangguan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 juga dalam rangka membiasakan diri kepada masyarakat untuk selalu menjalankan pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit utamanya Pandemi Covid-19″,pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini