Media Purna Polri, Karawang -Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai PKS Ir H. Abdul Hadi Wijaya M.Sc melakukan reses di Kampung Sukamulya Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Rabu, (11/11/2020).

Abdul Hadi salurkan bantuan Covid-19 senilai Rp. 2.917.521.000. Selain itu Hadi Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Karawang – Purwakarta ini juga secara aktif ikut mengambil peran dalam memberikan bantuan pada masa pandemik Covid-19 diantaranya memberikan bantuan 42.000 dus masker, 331 liter disinfetan, 1.256 set alat pelindung diri, 6.880 botol hand sanitizer, 846 nasi bungkus, 2.730 dus mie instan, 21.914 paket sembako dan 22.950 kg beras.

Kinerja anggota Fraksi PKS ini juga di bidang pendidikan diantaranya memperjuangkan dan merealisasikan anggaran bidang pendidikan tahun 2020 mencapai 49% dari APBD, advokasi pengangkatan guru bantuan (guru honorer) dengan diterbitkannya SK gubernur untuk 1.621 guru honorer disekolah negeri sehingga mendapat tunjangan sertifikasi.

Dalam kesempatan itu Abdul Hadi juga mengatakan, pada bulan ini insa Allah Partai PKS akan mengadakan lomba membaca kitab kuning tingkat Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati hari santri nasional. Rencananya akan dilaksanakan di gedung DPW PKS Jawa Barat jalan Soekarno-Hatta nomor 538A Buah Batu Sekejati Bandung.

Masyarakat Cikampek pada kesempatan itu mengajukan untuk pembangunan turap dan jalan dan mengajukan hak kepemilikan Perumahan Halim untuk terdaptar di Pemerintah Daerah serta meminta sertifikasi guru SMPN 2 Kotabaru yang belum dibayar yaitu 2×6 bulan, “insya Allah saya akan menyerap aspirasi masyarakat dan membantu, mengawal sampai ke Pemda,” ucapnya.

Liputan:Margono S.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini