Media Purna Polri, Serdang Bedagai -Nekat mencuri telepon seluler (ponsel) milik tetangganya, S (25) diringkus korbannya sendiri, guna menghindari kemarahan massa akhirnya S diamankan Polsek Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Peristiwa dugaan tindak pidana tersebut, terjadi dikediaman korban, Ngatemin (50) warga dusun C desa Tanah Merah kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, Sabtu (07-11-2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai “AKBP Robin Simatupang” didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan, Minggu (08-11-2020). bahwa konologis kejadian, Jumat (06-11-2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Pada saat itu, korban sedang menurunkan kayu bakar dari sepeda motor didepan rumahnya  dan pelaku sedang berada di dalam rumah korban.

Selanjutnya pelaku S keluar rumah dan anak korban memberitahukan kepada bapaknya bahwa Handphone di ambil pelaku.

Selanjutnya korban mencoba mengejar pelaku, namun tidak ketemu dan pada hari Sabtu (07-11-2020) sekira pukul 07:00 WIB,  korban menemukan pelaku dan mengamankannya serta  menyerahkan kepada kepala dusun dan membawanya ke kantor desa untuk di interogasi.

Warga yang kesal melihat ulah pelaku mulai menyerang, guna menghindari amukan massa selanjutnya warga menghubungi Polsek Perbaungan polres Sergai dan menyerahkannya untuk diamankan serta diproses sesuai hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

“Barang bukti yang diamankan adalah 1 unit handphone merk Vivo Y20 warna biru dan 1 buah kotak handphone merk Vivo Y20 warna biru , tersangka masih dalam proses pemeriksaan,” tandas Kapolres Sergai. ( Syahrul Anwar)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini