Mpp, Jabar – Sesuai instruksi KAPOLRI yang di teruskan kepada DiRLANTAS POLDA JABAR .KOMBES Eddy Djunaedi .S.I.K.Yaitu bahwa setiap Anggota Polri harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga timbul rasa simpatik kepada POLRI.

Salah satunya adalah Aipda Medika Andesba, S.H.,M.H. yang bertugas sebagai Ba Lantas Polsek Cinambo. Polrestabes Bandung, yang telah membuktikan bahwa POLRI ada untuk masyarakat.dengan memprakarsai mendirikan Yayasan Nurul Iman Education yg menyantuni anak anak yatim serta sebagai Ketua Umum TCT GROUP ( Taruna Community Taekwondo ).Kota Bandung divisi DANUS ( Dana Usaha ) serta sebagai Pelatih tetap dan Wasit Nasional, 4 KUKKIWON Internasional.

Media Purna Polri diundang pada Hari Selasa Tanggal. 03.Nov.2020 sekitar Pukul.16:00 WIB.Di Jln. Babakan Teureup. Gg. Ma Enti. Rt 01/08. No.68. Kel. Pasirjati, kec.Ujungberung. Dalam acara Giat BAKSOS menyantuni kepada 36 anak Yatim di bawah asuhan Yayasan Nurul Iman Education, yang didik oleh Ustad Tubagus Syamsudin dan di Ketuai Agus Hilman.Amd.

Adapun prestasi yang pernah dicapai adalah Piagam penghargaan dari KAPOLRI sebagai Pelatih dan Wasit Taekwondo se Indonesia serta pendiri TCT GROUP ( Taruna Community Taekwondo ).

Media Purna Polri sangat mengapresiasi Giat Sosial tersebut karena selama ini untuk membesarkan Yayasan Nurul Iman Education. Di donasi dari orang tua murid Taekwondo, yang terkadang disubsidi dari kantong pribadinya, meskipun d tengah tengah masa COVID 19. Masih bisa menyisihkan Rezekinya dimana ekonomi masyarakat lagi sulit. Maka dari itu beliau berharap ada perhatian dari masyarakat atau instansi yang berkompeten agar bisa berbagi kepada Yayasan Nurul Iman Education untuk anak asuhnya dalam bentuk bantuan secara moril dan materil. Agar dapat mengembangkan potensi yang ada pada anak asuh kami, ungkap Aipda Medika Andesba, S.H.,M.H.

(Mpp Jabar Imam Santosa)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini